Jumat, 21 Desember 2012

Berharap selamanya 'PART4"

hem hem Bavers blogger , gua punya utang ya di part 3 kemaren , buat bicara tentang apa aja kebahgiaan gua .. ok i will tell about me :)

.. Kebahagian itu pasti sesuatu yang bikin kita happy kan atau bikin kita seneng. Yang namanya hidup kebagian harus dan wajib dimiliki tiap orang begitu juga gua dan gua BERHARAP SELAMANYA adanya Kebahagian di hidup gua.

Mempunyai Pegangan Agama yang bisa membuat hidup gua ini lebih mengerti akan sebuah "DOSA"  dan gua berharap kebahagian ini selamanya sama gua ,, 
Mendapatkan Orang tua yang sayang dan perhatian itu juga kebahagian yang tak ada habisnya dan berharap selamanya mereka seperti itu terus ke gua .. 
yang ke3 YAITU mempunyai sahabat yang baik , pinter seperti mereka semua yang selalu membuat hidup lebih berwarna lagi dan udah ngisi hari2 gua dengan tawa .. gua berharap selamanya kebahagian ituu sobb!!
ke4 kebahgian nya itu punya bakat yang insaAllah bisa dan berani nantinya gua EXPOSE dikedepanya tapi gak sekarang mudah2han ajaa berhasil 
yang KE5 kenal sama seseorang cewe yang baik manis pengertian seperti della itu sobb gua udh kedua kalinya jalan sama dia ( cewe angkot itu lohh) itu kebahagian gua baru 2 ini 

 Kalo gua ngmong kebahagian terus sii tar blog gua penuh sama yang bahagia aja Terus buat yang galau nya gak ada dehh ,,Kayanya bivers "Berhrap Selamanya" ini harus gua akhiri di  PART 4 DEH gua mau bikin karangan baru yang lebih Baddaaii lagi ok nama cerita gua itu " Keajaiban Cinta " penasaran terus visit kesini yahh wkwkwk dont forget always pray before you sleepp :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar