Rabu, 19 Desember 2012

Berharap Selamanya "Part 2"

EHHMM ... Kita lanjuntin yahh maaff ada bersambungnya kaya sinetron aja yaah wkkwkwk 

ok " Angkat bawa rezeki nahh itulah yang dikatakan "HANSEL" sama gua yahh gua sih ketawa aja tapi bener karena kehadiran dia gua bisa lupain si S .. Tapi gua belom cerita sama hansel kalo gua udah dapet nomer dia hati gua sih sebenernya seneng bangat tapii ada kabar yang menyedihkan " Hp gua semua nya mati mendadak disaat gua mau Pdkt parah kan huft, tapi gua gak patah semangat koo .. kaya tadi pagi aja waktu dianterin sama bokap gua,gua minta turun dihalte itu biar bareng sama cewe itu oh ya " Della " itu namanya dia salah satu anak sma di jakarta beda 2 TAHUN gua sama dia wkwwk tapi gak masalah ahh buat gua, oh ya dia juga bilang ama gua kalo dia belum punya pacar tapi gua gak percaya masa cewe semanis dia belum ada yang nemenin tapi harusnya gua bersyukur sih tapii arghgrghrgh tetep aj dalam otak gua sekarang ya si "S" itu padahal gua udah niat lahir batin buat lupain dia, jelas 2 gua mengagumi seseorang tapi tanpa dicintai tapi itulah hidup gua gak mau jatuh dalam sangkar percintaan . Udah kali yahh percintaan sih nanti aja gua berharap dalam masalh percintaan gua bisa beruntung di SMA nanti namanya aja anak SMP jadi cinta nya masih terombang ambing . " KALO  KAYA GINI GUA GAK BERHARAP SELAMNYA " 

Persahabatan tadi yang gua bilang itu yang gua "BERHARAP SELAMANYA "  GUA udah terlanjur nyaman temenan sama mereka semua sekarang gua udah kelas 3 tanggal 22 nanti gua ambil rapot dan semester 2 bakal dimulai artinya waktu semakin dekat sobb !! itu yang paling sedih menurut gua disaat gua mengenal orang2 sebaik mereka semua kenapa waktu tuh cepet bangat.. emang sih kata mereka jangan sedih no masih bisa kali di sma nanti kita ngumpul2 kaya gini lagi tapii tetep aja gua yakin kalo nanti pasti pada berubah apalgi gua gua mao ngubah sifat gua yang suka bercanda  di sma nanti padahal karena gua gua suka bercanda  itu bisa membuat mereka semua tersenyum , tapi inilah hidup disetiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan dan itu yang bakal dan akan gua alami bulan MEI nanti ,, 

Tapi gua gak mau membayangkan  itu semua terjadi biar kita liat aja nantinya.. oh yaa gua bakal bongkarin deh satu2 kejelekan sahabat 2 gua tadi yang udah gua sebutin tapii tunggu dulu ya ada yang mao lewatt ..

BERSAMBUNG.....



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar