Kamis, 20 Desember 2012

" berharap selamanya part 3"

 haai hai baavers ( Badaii Lovers ) seperti janji gua di part 2 gua akan mengupas kejelekan sahabat sahabat gua tadi pasti baavers udah gak sabar yaa... ok " Karena gua hampir bareng 2 selalu sama sama temen 2 gua tadi jadi gua tau apa kejelekan mereka semua di mulai dari ,
-Salman Aqil : dia sahabat gua yang paling bisa ngertiin gua kejelekan nya itu gak dimana2 dia tuh selalu aja ------L------  kagak ngerti bangat sikon tapi dia anaknya demi berkorban bangat demi sahabat 2 nya dan paling dewasa lagi, tapi dia agak sedikit egois dalam masalah bercanda wkwkwk
- Hansel muh. falah : dia anaknya pongo tapi pinter its my opinion , tapi bayangin baavers setiap gua kerumah dia gua selalu dapet sambutan mending kalo bgus sambutannya ini mah sambutannya malah Garuk 2 #upsss badan maksudnya , wkwkwkw
- Gandur Rp : huu buat Bavers yang mau temenan ama dia harus kuat ati,kuat iman, kuat dari marabahya deh busyett mulutnya kalo ngomong nancep bangat di ati apalagi bikin orang ketawa dia jagonya #diaberkebutuhankhusus wkwkwk
- M.Bayu : yaelah kalo yang satu ini mah jangan di tanya lagi masalah males 2san dia jagonya , mandi 2 jam , tidur kaya kebo kalo bikin janji late always ( selalu telat ) suka telat kalo sekolah di buku bp dia hampir 300 poin tu semua cuma gara 2"TELAT " waoow kerenn kan temen gua ..
- Ardi wirawan :  apa ya klo dia setau gua kalo pagi2 gua masuk kelas dia udah berantem sama temen cewenya yang sama2 trilek wkkwk
-Rakha Ardhan : Ini kalo dia mah masih kaya anak kecil gitu tapi dia anaknya sabar paling klo lagi bt semua orang di diemin ama dia nd dia selalu :)
- Achgril : wkwkkw kalo dia mahh iyuhh bangat dah kalo ketawa sampee kedengeran alam barzah , kuntil aja takut kali kalo denger dia tawa orang mati aja bisa bangun lagi kalo dia tawa mah wkwkkw #peace
nd - Reswanda : anaknya baik thks traktiranya yaa ... kejelekan dia 1 kalo di angkot bisa gak pake pantat nya 1 aja wwkkww
MAsih banyak sih kejelekanya tapi kalo mau dibeberin itu gak ada abisnya sampe kucing lahiran anak moyet juga gak bakal kelar ...
sahabat udah , terus yang gua harapin selamanya itu adalah " Kebahagian "
BAAVERS mau tau kebahagian apa aja yang udah pernah gua alami tetap baca di " berharap selamanya part 4" yaa dan masih banyak lainya ok..
udah malemm hoaaxxxxx ngantukk 

salam BAVERS indonesia .. Oh yaa Bavers itu ciptaan kata gua sendri looh .. dn udah di patenkan di blog gua wkkwkwk bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar