Senin, 07 Januari 2013

" inikah nasib ku tuhan "

  bagaimana ini ?

" dug dug dug " bunyi jantung ku begitu cepat sepulang sekolah waktu itu
"si..sia...siangg semuanya :)>> tak ada yang menanggapi salam ku . kulihat wajah papa ,mamah,dan kakak seperti orang marah dan kecewa aku tak tau kenapa ini terjadi ,, " Kenapa kamu lakukan itu raa.. "kata kaka ku "melakukan apa sih ka aku gak ngerti apa maksud kaka barusan "sahutku dengan wajah memerah ..:"haallah jangan pura2 bego lu raa lu yang udah lakuin itu semua kan .."jwb kaka ku ," sudah sudah papah jantungan kalo kaya gini terus ,.. clara papah kecewa sama kamu rara apa yang kurang dari papah dan mamah selama ini sama kamu kami ber2 selalu menuruti apa yang kamu mau .. tapi ini kah balasan mu clara" kalimat yang keluar dari papah itu membuat ku sakit hati " apa yang udah aku lakuin sma kalian semua haah ? apa ? apa? sedikit pun aku tidak mengharapkan kalian semua kecewa ? apa salah ku ? katakan hayoo kaatkan pah apa slah ku ?" ..jawabku dengan kesal dan menangis " kamu masih bertanya clara tega kamu clara >> prakkk..prak...prakk.... bunyi itu membuatku trauma papah menyabet ku pakai pecutan dan itu membuatku makin kesal" apa yang sebenarnya terjadi ".. itulah pertanyaan dalam hati kecilku "  tega kamu claraa membohongii kami semua " Kamu hamill kan claraa?? jwabb clara kamu hamilkan ? gak tau diri kamu clara .. plakkk plakk plakk .. aku hanya diam dan menagis meratapi semua itu >> " pah iya aku hamil tapi yang melakukan semua ini adalah .... " halahhhh udahh pahh usirr aja anak gak tau diri itu aku udh muak liatnya pasti paph juga kan ? " potong  kak romi (kaka tiri ku ) " kak romi lu bner2 keterlaluan " sudah clara kamu keluar dari rumah ini mau ditaruh dimana muka papah ini claraa dan papah tau yang menghamili kamu itu siapa pastii ridhoo kan hanya dia yang dekat dengan kamu "... " pah papah boleh mengusir ku dari sini tapi jangan slahkan ridho pah suatu saat semua akan terbongkar siapa bajingan ituu "" .. "hee anak gak tau dri dahhh sonoo luu pergi kita semua udh muak liat luu .." aku lihat diwajah mamah rani dia begitu bahgia menyaksikan ku ,,,

mau tahu gimana nasib anak smp hamil ini gimana lanjutinn besokk yahh udahh ngantukk nihh ? hhhe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar